-->

FOTO REFERENSI PHOTOGRAFI PORTRAIT




Objek yang paling menarik bagi fotografer mungkin seorang model perempuan. Lima fotografer akan mengambil gambar dari orang yang sama cukup berbeda.

Tidak ada hal-hal sepele dalam sebuah karya potret fotografer. Pose model, latar belakang, lampu, cermin - tergantung pada kualitas photoportrait tersebut. Namun faktor yang lebih penting adalah suasana model, kondisi dan emansipasi internal. Ini menunjukkan beberapa keterampilan tak terduga yang dibutuhkan untuk Portrait fotografer. Dia harus menjadi seorang psikolog, memiliki rasa humor yang baik, kemampuan untuk menciptakan suasana dan mood model.

Anda akan melihat karya-karya fotografer potret yang luar biasa dari waktu kita, dan belajar pelajaran fotografi potret.

Fotografi potret - ini adalah apa yang harus dihadapi setiap fotografer. Potret ini tidak mudah dilakukan karena banyak orang berpikir. Hal ini tidak cukup untuk hanya meminta orang untuk tersenyum dan menunggu "burung", tidak ada - foto portrait jauh lebih rumit. Jika Anda akan melakukan gambar tersebut pada pesanan, Anda harus menemukan beberapa menit untuk membaca artikel ini.

Jadi, apa yang harus Anda perhatikan, akan membuat menutup fotografi?

Pilih latar belakang yang tepat
Benar latar belakang yang dipilih harus fokus pada pengamat orang yang Anda memotret

Fokus pada mata
Seperti kata pepatah "mata - cermin dari jiwa manusia". Menyoroti mata, jangan lupa tentang emosi - Anda dapat meminta orang untuk tersenyum, cemberut, menggambarkan kemarahan.

Pencahayaan, pencahayaan lebih
Tentu saja, ini tidak berarti bahwa orang yang Anda memotret, perlu untuk mengirim array lampu dan foto-foto dirinya. Tidak, intinya adalah bahwa pencahayaan memainkan peran yang sangat penting dalam menciptakan foto berkualitas potret. By the way, dalam cahaya matahari yang cukup sulit untuk memotret

Positioning
Benar dipilih posisi untuk memotret - adalah kriteria kunci lain untuk mendapatkan foto potret yang baik. Jangan membatasi diri untuk foto-foto horizontal atau vertikal. Cobalah mengambil gambar dari sudut yang berbeda, termasuk semua nyata.

berikut beberapa contoh foto sebagai referensi untuk lebih memperdalam photografi portrait.

1. Andrey Dovbeshko




2. JustMerryMary

3. partisanstudio



4. Serge_FS


5. ValeriyPol



6. Анна Корсакова

7. Савушкин


8. Татьяна Преображенская




semoga bermamfaat...



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FOTO REFERENSI PHOTOGRAFI PORTRAIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel